11 May 2023

Rapat Persiapan PEPARPEDA Jawa Tengah 2023: Memastikan Segala Kesiapan untuk Keberhasilan Acara

Thumbnail [100%x225]

Rapat persiapan PEPARPEDA dilaksanakan di Kantor NPCI Jawa Tengah kompleks Stadion Manahan Solo, Selasa (11/5). (NPCIJATENG.COM/Tim Dok. NPCI Jateng)

 

NPCJATENG.COM - Rapat koordinasi persiapan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Jawa Tengah Tahun 2023 telah dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2023 di Kantor NPCI Jawa Tengah. Rapat ini bertujuan untuk membahas dan memastikan kesiapan segala aspek terkait penyelenggaraan PEPARPEDA yang akan dimulai pada tanggal 23 Mei 2023.

Kepala Bidang Keolahragaan DISPORAPAR Provinsi Jawa Tengah, Aria Chandra Destianto, S.STP., M.Si memimpin rapat ini. Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua Umum NPCI Jawa Tengah, Osrita Muslim, serta Ketua II dan Wakil Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi, Slamet Widodo, S.Pd., M.Or, dan Dr. Fadilah Umar, M.Or. Juga hadir Ketua IV Bidang Pendidikan & Kesejahteraan, Sekretaris NPCI Jawa Tengah, Prayitno, serta Bendahara NPCI Jawa Tengah, Astrid Natasari, S.T.

Dalam rapat tersebut, dibahas secara mendalam mengenai kesiapan venue, akomodasi, keamanan, medis, sarana dan prasarana yang akan digunakan selama PEPARPEDA berlangsung. Penyelenggara juga memastikan bahwa segala persiapan teknis seperti sistem entry by number dan entry by name untuk setiap cabang olahraga telah terlaksana dengan baik. Hal ini penting agar proses registrasi atlet dapat berjalan lancar dan efisien.

Kepala Bidang Keolahragaan DISPORAPAR Provinsi Jawa Tengah, Aria Chandra Destianto, S.STP., M.Si, menuturkan apresiasi dan terima kasih terhadap NPCI Jawa Tengah selaku mitra DISPORAPAR Prov. Jateng yang telah berupaya untuk terus bersinergi dengan kami.

Selain itu, panitia cabang olahraga atletik, bulu tangkis, renang, dan tenis meja juga telah berkoordinasi dalam rapat ini. Mereka menyampaikan persiapan yang telah dilakukan termasuk persiapan lapangan, peralatan, dan jadwal pertandingan. Koordinasi yang baik antara panitia cabang olahraga dengan panitia PEPARPEDA diharapkan dapat memastikan suksesnya perhelatan olahraga prestasi disabilitas terbesar di Jawa Tengah.

Ketua Umum NPCI Jawa Tengah, Osrita Muslim, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap persiapan PEPARPEDA Jawa Tengah Tahun 2023. Ia berharap acara ini dapat berjalan lancar dan sukses serta menjadi ajang yang membanggakan bagi atlet paralimpik Jawa Tengah.

Rapat koordinasi ini menjadi langkah penting dalam memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik. Panitia berkomitmen untuk terus memonitor dan mengevaluasi setiap persiapan yang dilakukan, sehingga PEPARPEDA Jawa Tengah Tahun 2023 dapat berjalan sesuai rencana dan memberikan pengalaman yang membanggakan bagi seluruh peserta dan penonton.

Dengan kerjasama yang baik antara NPCI Jawa Tengah, DISPORAPAR Provinsi Jawa Tengah, serta semua pihak terkait, diharapkan PEPARPEDA Jawa Tengah Tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk mengembangkan dan meningkatkan bibit atlet pelajar disabilitas.

 

Penulis & Editor : Tim Media NPCI Jateng


Berita Populer


Thumbnail [100%x225]
Rapat Persiapan PEPARPEDA Jawa Tengah 2023: Memastikan Segala Kesiapan untuk Keberhasilan Acara
11 May 2023
Thumbnail [100%x225]
NPCI Jateng terima kunjungan NPCI Kota Semarang : Konsolidasi dan Koordinasi dengan NPCI Kota Semarang
11 May 2023
Thumbnail [100%x225]
NPCI Jateng Terima Kunjungan NPCI Grobogan
11 May 2023
Thumbnail [100%x225]
Desain Logo dan Maskot Terpilih untuk PEPARPROV IV Jawa Tengah 2023
30 April 2023
Thumbnail [100%x225]
Sayembara Logo dan Maskot PEPARPROV Jawa Tengah Tahun 2023
19 April 2023

Sosial Media